Selasa, 27 Oktober 2009

AMUNISI LATIHAN ANDA

Pakar nutrisi olahraga Neil Foster memberikan tip nutrisi terbaik agar otot otot ditubuh anda lebih padat. Ikuti petunjuknya dan dapatkan hasilnya!

  • PASOKAN NUTRISI. Asupan terbaik yang harus disantap setelah berlatih seharusnya mengandung protein, kreatin, dektrosa dan glutamin. Kondisi ini akan memperbaiki dan mengisi kembali otot yang baru saja dilatihm, seperti halnya menambah kepadatan dan volume otot.
  • PROTEIN EKSTRA. Kalau penambahan ukuran otot menjadi tujuan latihan anda, pasokan protein tambahan sangat diperlukan. Minuman whey protein bisa dijadikan alternatif untuk hal ini. Selain mudah diserap tubuh, asupan ini langsung bekerja di otot. Agar hasilnya maksimal konsumsi whey protein tiga kali sehari. Pertama, di pagi hari untuk memulai proses pembangunan otot. Kedua, sesaat setelah latihan untuk mempercepat proses pemulihan. Ketiga, sebelum tidur untuk mengurangi pemecahan otot di malam hari.

  • PENTINGNYA KARBOHIDRAT. Glikogen yang disimpan dalam otot dan hati menyuplai energi selama anda berlatih. Karbohidrat memberi otot anda stok glikogen yang diperlukan. Pasok tubuh dengan karbohidrat 1-2 jam sebelum melakukan latihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar